CERITA LUCU DAN SERU (CAMPUR)

Cerita Lucu Banget – Cerita Humor Terbaru 2012Gambar

Cerita Lucu Banget. kali ini Yooman.Info hadir lagi untuk menghibur temen temen yang mungkin sedang suntuk, dan stres dengan kerjaan atau tugas tugas di kampus, sekolah atau kantor. mungkin Cerita Lucu atau Cerita Humor dari saya ini akan sedikit mengobati dan semoga bisa bikin ngakak dan minimal nyengir lah. sebelumnya juga ada Kata Kata Gombal dan Status Fb Lucu dan cerita lucu ini dijamin tidak kalah seru.

ada baiknya juga jika kalian suka dan kalian anggap cerita saya ini lucu tidak ada salahnya jika kalian membagikan atau menceritakan kepada teman teman kalian dijamin deh pada ngakak semuanya.

ok tidak banyak bicara lagi silahkan langsung saja disimak Cerita Lucu atau Cerita Humor dibawah ini, cekidot.

Cerita Lucu

Cerita Lucu 1

Kisah 2 Perokok

di sebuah halte seorang pria sedang merokok…
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati “wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu” bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!

 

Cerita Lucu 2

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot….dah sana..pergi lumayan kan anda selamat.
babi: ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.
Cerita menjelang Idul Adha :
SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” ……Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL…..

Cerita Lucu 3

Sok Tahu

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh…. kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha…. ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

Cerita Lucu Banget 4

Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan “selamat” dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
“Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?”
“Nggak, nggak ada apa-apa.” Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
“Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka.” sambil mengedipkan mata.
“OK, baiklah”.

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
“Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak…”
“OK lah, sebentar aja ya..” dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

“Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan.” Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
“Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe.”
“Penasaran kok ada beberapa keping gitu…”. Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
“Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh…” Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti “KODE” itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
“Heheheh.., Gak nyangka bisa “ginian” semudah ini sama Rika…” katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

Cerita Humor 5

Suatu hari ketika Palui pulang kerja tengah malam.
Ternyata dia melihat dua orang aneh yang kedapatannya tengah mencongkel pintu rumahnya.

Palui : “WOOOIII.!!! mau apa loe.? Maling ya.!??”

Perampok : “Kalo iya emang kenapa.??? Coba teriak sekali lagi gue bacok loe.!!!” (sambil mengarahkan “mandau”nya ke arah Palui)

Palui yang kaget plus takut setengah mati hanya bisa terbata.

Palui : “A,a,aampuuun Boss to,to,tolong jangan apa-apakan saya, jangan bacok saya, saya masih punya anak istri…”

Rampok : “Lalu.???”

Palui : “Jadi bacok aja mereka…”

Rampok : “!@^$^&*^%($#^*??”

Cerita Lucu Banget 6

Sore itu Galuh, istri Nanang yang cantik rupawan menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : “Sayang kamu kok nangis, ada apa.?”
Galuh : “(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!”
Nanang : “Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?”
Galuh : “Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu… (Hiks..)”
Nanang : “Palui..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?”
Galuh: “Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?”
Nanang : “Aku sms dia gini :
“Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!”

Cerita Lucu Banget 7

Kamus bhs korea
1)Apa kabar? “Anyong Aseo
2)Smpai jmpa “Anyong
3)krg ajar “monyong
4)tdk lrus “men chong
5)pria sk brdandan “ben chong
6)tiba2 “She khonyong2
7)gk pny duit “Nao dhong
8)pngangguran “nong krong
9)belanja “bao rhong
10)merampok “cho long
11)sringan btol “choo rhong
12)kenderaan brkuda “An dhong
13)jual mhl “Gheng xi dhong
14)ngelamun “Bae ngong
15)mulut “mon chong
16)sosis “cap chong
17)swami dri adk@ papa”ku chong
18)kissme “soon dhong yang
19)sweet memory”choo pang dhong
20)mobil mogok)dho rong dhong
21)lpangan luas “park king lot
22)pntat gatal2″che bhok dhong
23)nasi bungkus daun pisang”lon thong
24)elur asin”Ndok A chin
25)bgian blkang”Bho khong
26)clna sobek”bho long
27)org mti”pho chong
28)Yg baca”Dhong Ngo

Cerita Lucu 8

di jakarta terdapat keluarga yang memiliki 1 orang anak yang bernama IPUNG,
Ipung baru berumur 8 tahun dan mempunyai sifat manja.
ayahnya seorang pegawai swasta dan ibunya sekretaris di sebuah perusahaan terkenal,

karena kedua orang tua ipung bekerja, maka ipung sering ditinggal pergi keduanya dan tentu saja ipung kesepian.
tibalah waktu liburan akhir tahun dan waktu liburan ini sangat diupayakan oleh ayah dan ibu ipung untuk meluangkan waktu bersama anaknya,
Singkat cerita, pada malam terakhir liburan si ibu dan bapak berencana me-madu kasih berdua .
sang bapak pun mulai melakukan ritual foreplay, ketika mereka berdua mulai panas,
tanpa diduga-duga ipung masuk kamar mereka dan ikut tidur bersama mereka.
“mah pah ipung ikut tidur ya, soalnya ini malam terakhir liburan pah”kata ipung.
“iya pung boleh” kata ibu .(“mungkin dia kangen” dalam hati ibu berkata. padahal sedikit jengkel juga )
“tetapi dengan syarat, nanti kala kasurnya goyang-goyang dan bapak dan ibu berisik ipung tidak boleh bangun dan tetap memejamkan mata” kata ibu.
“baik bu!!” kata ipung.

selang beberapa menit ipung pun tertidur,
Ibu: pak coba periksa ipung sudah tidur apa belum
bapak : sudah bu,
Ibu: kita lanjutin yang tadi yuk pah
bapak : iya nih nanggung udah kepang basah

mereka berdua pun melanjutkan ritual mereka tadi,
mungkin karena mereka “mainnya” kasar” ipung pun sedikit tersadar dari tidurnya.

ibu: PAK! ibu sudah ga kuat nih PAK,
bapak: TAHAN BU, bapak juga sedikit lagi nih !!
ibu: ibu udah pengen KELUAR nie pak,
Bapak: Bapak Juga pengen Keluar,
Bapak& ibu : AKU KELUAR (sambil teriak)

Tiba-tiba ipung Berteriak : IPUNG IKUT…!!!

Cerita Lucu 9

Dosen Vs Mahasiswa

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

haha, demikianlah Cerita Lucu yang bisa saya berikan namun tidak cukup sampai disini akan ada cerita lucu selanjutnya. jadi silahkan mengikuti update blog Berita Terbaru Yooman.info dengan cara pencet tombol like fb di bawah ya. semoga Cerita Lucu ini bisa menghibur dan salam Yooman.

   

 

Haiii
Senangnya Dikunjungi temen2. Semoga temen2 suka artikel di blog ini. Kalau ada saran jangan lupa kasih tau yah.
salam dari kami

T: knp kucing kl lari selalu nengok ke blkg??
J: ya krn dia ga punya kaca spion atuh!!

T: kenapa ular cobra ga dikasih tangan?
J: coba aja tangan lu kasih pasti deh digigit.

 

humor lucu 2012 plus cerita lucu 2012

humor lucu 2012 plus cerita lucu 2012

humor lucu 2012 plus cerita lucu 2012 adalah posting cerita humor pertama setelah wakakak.net berada di server baru. Yah seperti yang saya informasikan pada posting humor lucu sebelumnya bahwa wakakak.net akan menggunakan dedicated server mulai perbulan maret 2012. Dan akhirnya perpindahan server berjalan lancar. (Syukurdeh). Walau ada sedikit keraguan karena biaya perbulanya sangat mahal namun saya tetap membulatkan tekad bahwa dedicated server adalah pilihan yang terbaik untuk blog blog saya yang sudah dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung setiap harinya. Dedicated server adalah wujud profesionalisme saya dan bentuk keseriusan saya mengelola blog blog yang saya miliki. Bagi teman teman yang menyukai blog cerita lucu ini saya berharap meluangkan waktu untuk like di facebook atau share di twitter dan google plus

humor lucu 2012 plus cerita lucu 2012

=======================
Paidjo seperti biasa bangun kesiangan dan terburu buru saat berangkat kerja. Karena jam sudah menunjukan pukul 8 dia memacu mobilnya lumayan kencang. Akibatnya di tengah perjalanan dia menabrak seekor burung. Diperiksanya burung merpati naas itu. Ternyata burung itu hanya pingsan karena kepalanya terluka.
karena merasa bersalah dan jam masuk kantor sudah lewat akhirnya dia memutuskan pulang kerumah untuk merawat burung tersebut.
Sesampainya dirumah disimpannya burung itu dalam sangkar besi dan dielus elus bulunya, namun burung itu tidak sadar juga
Pada keesokan hari sebelum dia pergi ke kantor diberinya air pada wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu, Paidjo berpikir ‘nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar’
Kemudian Paidjo berangkat kerja seperti biasa
Siang harinya burung itu mulai sadar
burung itu memandang sekeliling  dilihatnya ada air minum dan satu potong roti. Burung itu baru menyadari ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis…
‘Oh… Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja…’
==========================
Hari tersebut aalah hari pertama persidangan Bejo
“Anda dituntut karena tuduhan apa?”
“Saya belanja terlalu awal yang mulia”, jawab Bejo
“Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”
“Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”
=======================
Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya…
Pasien: Berapa Dok, biayanya..?
Dokter: Rp.200rb saja…
Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!
Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!
=========================

Tambahan humor lucu 2012

Ketika seorang perempuan sedang dalam proses melahirkan yang dibantu oleh dokter kandungan. Tiba-tiba ia berhenti mengejang dan memanggil dokternya dan berkata,
“Dokter, tolong ya nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya.”
“Lho kenapa?” tanya dokter dengan heran.
“Mmmhh, saya sebenarnya aktris Film Panas dan anak ini saya dapatkan ketika main dalam blue film. Saya tidak tahu persis siapa ayahnya,”
kata perempuan tersebut. Mendengar penuturun wanita terebut, dokter hanya mengangguk tanda mengerti.
Akhirnya ketika kepala si bayi keluar, dokter berkata, “Nah, kepala bayi sudah mulai muncul. Warna rambutnya pirang. Apakah di film itu ada aktor bulenya?”
“Ada Dok, makasih.”
“Wah, kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit. Apakah ada aktor Cinanya juga?”
“Ada Dok, ada..”
“Sekarang keluar dada dan kedua tangannya. Kok warnanya hitam. Ada aktor negronya, ya?”
“Iya, ada…”
“Nah, sekarang kakinya. Warnanya coklat sawo matang. Ada orang Indonesianya rupanya.”
“Oh ya….”
Setelah seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya dan keluarlah suara tangisnya, “Ooeeeee…” “Terimakasih, Tuhan. Aku kira tadi ia akan menyalak,” desah si ibu baru.
==================================

lumayan gokil kan cerita lucu 2012 nya? ini bukan postingan pertama dengan judul cerita lucu 2012 karena sebelumnya saya sudah pernah posting cengan judul cerita lucu 2012 dan humor lucu 2012

 
 
     

cerita lucu abu nawas

cerita lucu abu nawas merupakan humor sufi yang paling saya sukai. legenda abu nawas mungkin mirip cerita kabayan dari bandung. cerdas dalam keluguan, rendah hati dalam kemenangan. tokoh abu nawas atau nasrudin begitu populer sehingga cerita lucu abu nawas layak di sebut humor sufi abu nawas

cerita lucu abu nawas dan ibu angkatnya

portal cerita lucu cerita lucu abu nawas cerita lucu abu nawas

cerita lucu abu nawas dan ibu angkatnya

Pada suatu hari abu nawas menghadap ke Istana. Ia pun bercakap-cakap dengan Sultan dengan riang gembira. Tiba-tiba terlintas dalam pikiran di benak Sultan. “Bukankah Ibu si abu nawas ini sudah meninggal? Aku ingin mencoba kepandaiannya sekali lagi, Aku ingin menyuruh dia membawa ibunya ke istanaku ini. Kalau berhasil akan aku beri hadiah seratus dinar.
“Hai, abu nawas,” titah Sultan, “Besok bawalah Ibumu ke istanaku, nanti aku beri engkau hadiah seratus dinar.”

Abu Nawas kaget. “Bukankah beliau sudah tahu kalau ibuku sudah meninggal, tapi mengapa beliau memerintahkan itu,” pikirnya. Namun dasar abu nawas, ia menyanggupi perintah itu. “Baiklah, tuanku, esok pagi hamba akan bawa ibu hamba menghadap kemari,” jawabnya mantap. Setelah itu ia pun mohon diri.

Sesampai di rumah, setelah makan dan minum, ia pergi lagi. Dijelajahinya sudut-sudut negeri itu, menyusuri jalan, lorong dan kampung, untuk mencari seorang perempuan tua yang akan dijadikan sebagai ibu angkat. Rupanya tidak mudah menemukan sesosok perempuan tua. Setelah memeras tenaga mengayun langkah kesana kemari hingga jontor, barulah ia menemukan yang dicari. Perempuan itu adalah seorang pedagang kue apem di pinggir jalan yang sedang memasak kue-kue dagangannya. Dihampirinya perempuan tua itu.

“Hai, ibu, bersediakah engkau kujadikan ibu angkat?” kata abu nawas.

“Kenapa engkau berkata demikian?” tanya si Ibu tua itu. “Apa alasannya?”

Maka diceritakanlah perihal dirinya yang mendapat perintah dari Sultan agar membawa ibunya ke istana. Padahal ibunya sudah meninggal. Juga dijanjikan akan membagi dua hadiah dari Sultan yang akan diterimanya. “Uang itu dapat ibu simpan untuk bekal meninggal bila sewaktu-waktu dipanggil Tuhan,” kata abu nawas.

“Baiklah kata si Ibu tua itu, aku sanggup memenuhi permintaanmu itu.”

Setelah itu abu nawas menyerahkan sebuah tasbih dengan pesan agar terus menghitung biji tasbih itu meskipun di depan Sultan, dan jangan menjawab pertanyaan yang diajukan. Sebelum meninggalkan perempuan itu, abu nawas wanti-wanti agar rencana ini tidak sampai gagal. Untuk itu ia akan menggendong perempuan tua itu ke istana.

“Baiklah anakku, moga-moga Tuhan memberkatimu,” Kata si ibu tua.

“Dan terutama kepada Ibuku…”

Keesokan harinya pagi-pagi sekali abu nawas sudah sampai di istana lalu memberikan salam kepada Sultan.

“Waalaikumsalam, abu nawas,” jawab Sultan. Setelah itu Sultan memandang abu nawas. Bukan main terkejutnya Sultan melihat abu nawas menggendong seorang perempuan tua. “Siapa yang kamu gendong itu?” tanya Sultan. “Diakah ibumu?” tapi kenapa siang begini kamu baru sampai?”

“Benar, tuanku, inilah ibu Patik, beliau sudah tua dan kakinya lemah dan tidak mampu berjalan kemari, padahal rumahnya sangat jauh. Itu sebabnya patik gendong ibu kemari,” kata abu nawas sambil mendudukkan ibu tua di hadapan Sultan.

Setelah duduk ibu tua itu pun memegang tasbih dan segera menghitung biji tasbih tanpa henti meski Sultan mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya. Tentu saja Sultan tersinggung, “Ibumu sangat tidak sopan, lagi pula apa yang dikatakannya itu sampai tidak mau berhenti?”

Sembah abu nawas, “Ya tuanku Syah Alam, suami ibu patik ini 99 banyaknya. Beliau sengaja menghafal nama-nama mereka satu persatu, dan tidak akan berhenti sebelum selesai semuanya.”

Seratus Dinas

Demi mendengar ucapan abu nawas tadi perempuan tua itu pun melempar tasbih dan bersembah datang kepada Sultan. “Ya tuanku Syah Alam,” katanya, “Adapun patik ini dari muda sampai tua begini hanya seorang suami hamba. Apabila sekarang ini berada di hadapan tuanku, itu adalah atas permintaan abu nawas. Dia berpesan agar patik menghitung-hitung biji tasbih dan tidak menjawab pertanyaan tuanku. Nanti abu nawas akan membagi dua hadiah yang akan diterimanya dari tuanku.”

Begitu mendengar ucapan perempuan tua itu Sultan tertawa dan menyuruh memukul abu nawas seratus kali. Ketika perintah itu akan dilaksanakan, abu nawas minta izin untuk dipertemukan dengan Sultan. “Ya tuanku, hukuman apakah yang akan tuanku jatuhkan kepada hamba ini?”

“Karena engkau berjanji kepadaku akan membawa ibumu kemari, akupun berjanji akan memberi hadiah uang seratus dinar, tapi karena kamu tidak bisa memenuhi janjimu, dapatlah engkau seratus kali pukulanku,” kata Sultan.

“Ya tuanku, Syah Alam,” kata abu nawas, “Patik berjanji dengan perempuan tua ini akan membagi dua hadiah yang akan tuanku berikan kepada hamba, tetapi karena sekarang hamba mendapat dera, hadiah itu juga harus dibagi dua, karena yang bersalah dua orang, patik terimalah hukuman itu, tetapi lima puluh seorang dengan perempuan tua ini.”

Dalam hati Sultan bergumam, “Jangankan dipukul lima puluh kali, dipukul sekali saja perempuan tua ini tidak akan mampu berdiri.” Setelah itu Sultan memberi lima puluh dinar kepada perempuan tua itu sambil berpesan agar tidak cepat percaya kepada abu nawas bila lain kali menemuinya. Dengan suka cita diterimanya hadiah itu dan dipandangnya abu nawas.

“Ya tuanku Syah Alam, ampun beribu ampun, jika ibuku telah mendapat anugerah dari paduka, tidak adil kiranya bila anaknya ini dilupakan begitu saja.”

“Hmm…ya, terimalah pula bagianmu,” ujar baginda sambil tersenyum, “Ini…”

Semua orang tertawa dalam hati. Setelah abu nawas bermohon diri pulang ke rumah. Demikian pula perempuan tua itu dan semua yang hadir di Balairung, dengan perasaan masing-masing.

di posting dalam cerita lucu abu nawas

Cerita Lucu Sekolah

cerita lucu humor mahasiswa

portal cerita lucu

cerita lucu humor mahasiswa

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

T: knp kucing kl lari selalu nengok ke blkg??
J: ya krn dia ga punya kaca spion atuh!!

T: kenapa ular cobra ga dikasih tangan?
J: coba aja tangan lu kasih pasti deh digigit.

kategori : tebak tebakan lucu

 

Home sms cinta romantis

sms cinta romantis

sms cinta romantis merupakan kategori yang saya buat untuk kumpulan sms cinta dan sms romantis. Kebanyakan gombal siy hehe .. smoga bermanfaat bagi rekan rekan yang sedang jatuh cinta. Buat para pejuang cinta gud lak yang semangat yah… asal niat nya tulus baik… harusnya sih di kasih jalan sama tuhan…   mulai sotoy.. Inget dipergunakan untuk mendapat anugrah cinta yah bukan untuk mengumbar nafsu.  ya sud langsung di kirim aja nih sms cinta rayuan gombalnya mudah mudahan berhasil wkwk

sms romantis sms cinta

portal cerita lucu sms cinta romantis sms cinta romantis

sms romantis sms cinta

sms romantis sms cinta begitu menarik untuk dibaca, apalagi bagi orang yang sedang jatuh cinta. hemm dengan posting ini semoga bisa menjadi inspirasi temen temen untuk mengungkapkan cinta bagi orang yang disayangi. selamat membaca sms romantis sms cinta

=========================================

Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..
=======================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s